Kamis, 08 September 2011

6 Makhluk Misterius

Berikut ini adalah 6 makhluk misterius yang ada di belahan penjuru dunia :

1. Naga

Naga merupakan makhluk yang mempunyai karma baik yang telah di bina kehidupan spiritualnya. Pencapaian nya menjadikan naga memperoleh berkah dan kedudukan yang terhormat.Sosok naga kini telah merasuk kesemua aspek kehidupan Tiongkok kuno. The Fortune, mencatat fenomena aneh, Pemerintah Daerah Jiaxing menceritakan kisah serupa: Pada bulan September 1588 M, naga putih terlihat di danau Ping, wilayah Pinghu, Provinsi Zhejiang. Naga itu sedang terbang di atas danau, menerangi sebagian langit dengan cahaya merah.


2. Yeti

Yeti adalah manusia salju yang menakutkan yang merupakan jenis primata besar. Yeti hidup di pegunungan Himalaya. Meski yeti keberadaannya masih diragukan, namun sebagian penduduk setempat percaya bahwa pegunungan himlaya dihuni oleh Yeti.


3. Loch Ness

Loch Ness hidup di Danau Loch Ness di wilayah Skotlandia Utara. Apakah monster ini memang ada? Para ilmuwan berupaya keras melakukan penelitian terhadapnya, namun Nessie memilih untuk menyembunyikan identitasnya, mengubur diri di kedalaman danau yang belum terselami hingga ke dasarnya itu.


4. Ogopogo

Orang yang melihatnya menjelaskan bahwa suatu makhluk yang besar,berwarna gelap dan memiliki bentuk tubuh yang panjang telah muncul kepermukaan air dan berenang menyusuri tengah danau. Masyarakat mengenal Monster ini dengan sebutan Ogopogo.


5. Ahool

Ahool merupakan kelelawar raksasa yang mempunyai Rentang sayapnya berukuran lebih dari 7 kaki. Hewan ini pernah dilihat di sekitar Jawa.


6. Serigala

Manusia serigala merupakan manusia kuat memangsa manusia lainnya. Melalui sihir mereka berubah menjadi serigala hitam untuk memudahkan niatnya. Pada saat berubah, menurut kepercayaan dahulu, serigala terus menyimpan kekuatan dan kelicikan sifatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

G A N E S I S

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates